Jumat, 30 November 2012

Dicari : Agen dan Reseller Produk Flanel Maharani Craft

Dear sahabat Maharani, kami mencari mitra usaha untuk menjadi agen dan reseller produk-produk flanel Maharani Craft. Mengingat produk kami adalah produk handmade dan made by order, sehingga dibutuhkan waktu dalam pengerjaannya untuk menghasilkan kualitas yang optimal. Itu kenapa harga jual  produk handmade biasanya lebih mahal. Tetapi justru disitulah nilainya, karena waktu pengerjaan yang relatif tidak singkat, produk handmade menjadi lebih unik dan ekslusif, limited. Ada harga, ada rupa :) .Dibandingkan jika harus membeli produk pabrikan yang diproduksi dengan mesin, mungkin memang jauh lebih mahal. Tapi pabrik hanya akan memproduksi request customer dengan minimum order tertentu, misalnya ribuan pcs. Kalau hanya untuk dipakai sendiri atau kado untuk yang tercinta tentu jatuhnya lebih mahal bukan? Produknya pun pasaran :)


Bagi yang berminat menjadi reseller kami silahkan hubungi kami via inbox facebook :maharani.handycraft@yahoo.co.id, atau BBM : 29205888 atau sms 085645081818 (sms only)


Syarat menjadi reselller kami dengan minimum order pertama IDR 1.000.000 setelah diskon reseller, selanjutnya tidak ada minimum order. Diskon Reseller 20-25% dari harga jual.
Kalau agen? Tentu diskonnya lebih besar yah :), minat?? japri ajalah yaa...

:)


1 komentar:

  1. mba, lam kenal
    mau tanya persyaratan jd agen apa aja ya?
    terima kasih

    BalasHapus