Rabu, 04 September 2013

Lapak Baru Produk Flanel Maharani Craft

Setelah membuat website resmi berbayar di http://tokoflanelmaharani.com , baru keingetan kalau punya web gratisan dari program pemerintah yang kalau tidak salah bekerja sama dengan google dalam rangka 'UKM Go Online'. Gratisnya untuk satu tahun, dan untuk tahun berikutnya akan dikenakan biaya. Tahun ini saya dapat email yag berisi tagihan untuk membayar biaya web tersebut selama satu tahun kedepan, berarti ini adalah tahun kedua saya menggunakan www.maharanicraft.web.id sebagai web resmi Maharani Craft. Meskipun jujur saja selama ini, web yang satu itu jarang diurusin hehee.. 
Tapi Insya Alloh, mulai tahun ini web ini akan lebih dioptimalkan fungsinya. Web TFM insyaAlloh akan difokuskan untuk menjual bahan kerajinan flanel saja, dan untuk produknya diarahkan ke www.maharanicraft.web.id.

Tentu saja semuanya butuh proses, karena untuk sementara hanya saya dan suami saja yang mengelola dua web tersebut, plus facebook, plus BBM, plus customer yag datang kerumah, harap maklum saja ya kalau kadang ada kalanya responnya lambat atau lambat dalam update foto maupun harga.

Jangan lupa ya, kalau mau belanja-belanji produk Maharani Craft silahkan mampir ke web kami. Makasiiii.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar